Agar hubungan intim makin panas , Ikuti trik ini

Keintiman ketika berhubungan seks sama pentingnya dengan melakukan foreplay. Selain posisi misionaris, variasi seks dalam bentuk sendok juga dapat menyebabkan kesenangan dalam bercinta.

Posisi sendok itu sendiri adalah posisi untuk memeluk pasangan dengan berbaring dan melengkung di belakang pasangan, meniru posisi sendok yang diarahkan pada garis-garis.

Spooning telah lama dikenal luas, seperti yang terlihat dari karya seni bersejarah yang menggambarkan pelukan erotis dalam posisi berpasangan.

Nah, sehingga sesi cinta bisa lebih panas dan tidak membosankan, berikut telah merangkum 5 variasi unik yang dapat dilakukan dengan pasangan.

Baca juga : Obat pria perkasa

  1. Malaikat melengkung

Pertama adalah posisi sendok dengan variasi malaikat keriting. Dalam posisi lencan, Anda hanya perlu menekuk kedua kaki ke perut.

Dengan begitu, pasangan akan dengan mudah memasuki Anda dari belakang sambil memberikan akses gratis untuk memeluk, mencium leher, membisikkan kata-kata romantis, dan menyentuh payudara Anda.

  1. The Close Up

Hampir sama dengan posisi malaikat melengkung, pada posisi dekat, Anda dan pasangan Anda hanya perlu menekuk kedua kaki. Lebih paha Anda sehingga pasangan dapat menyelipkan kakinya di dalamnya.

Dalam posisi ini, kedua tangan akan mudah dimainkan dalam klitoris Anda untuk menambah stimulasi kesenangan.

  1. Stand up Spooning

Seperti halnya nama menyarankan, sendok berdiri dilakukan dengan berdiri. Biarkan punggung Anda bersandar di dadanya dengan kedua kaki paralel dengan pasangan.

Dalam posisi ini, Papa memiliki lebih banyak akses gratis untuk menyentuh klitoris dan memeras payudara, sementara tangan Anda memegang pinggangnya dengan kuat sebagai fondasi.

  1. Nirwana.

Untuk mempraktikkan posisi Nirvana, minta pasangan untuk tidur berbaring dengan posisi kaki bengkok, sementara Anda memposisikan diri di atas dan beralih ke pasangan dengan kaki membungkuk ke atas.

Buat suasana intim semakin terasa dengan pijatan di payudara. Dijamin, Mama dan Papa siap untuk pergi ke Nirwana!

Related Posts