Keuntungan Penggunaan Google Ads Sebagai Internet Marketing

Jika beberapa tahun yang lalu pemasangan spanduk atau penyebaran flyer menjadi cara yang paling banyak untuk marketing, maka saat ini cara digital lebih banyak dipilih. Penggunaan internet marketing akan mengefisiensikan biaya dan memberikan hasil yang lebih besar untuk perkembangan bisnis.

Apa Itu Google Ads?

Google Ads merupakan sebuah platform iklan dari Google untuk memunculkan iklan berbayar di mesin pencarian Google. Jika Anda menggunakan Google Ads, Anda bisa menampilkan iklan bisnis di Google berdasarkan kata kunci tertentu yang berhubungan dengan bisnis tersebut.

Keuntungan Penggunaan Google Ads

Penggunaan Google Ads adalah salah satu bentuk internet marketing yang dapat Anda lakukan. Contohnya, saat Anda mencari suatu kata kunci di Google, maka Anda akan melihat iklan yang muncul. Itulah yang disebut sebagai Google Ads.

Beberapa keuntungan dari penggunaan Google Ads untuk bisnis, yaitu:

1.   Penjualan Meningkat dan Efisiensi Biaya

Salah satu tujuan dari marketing adalah mengenalkan produk Anda kepada konsumen yang sesuai. Penggunaan Google Ads mampu menayangkan iklan produk Anda kepada konsumen yang memiliki minat dengan produk tersebut.

Bagi Anda yang baru merintis usaha maupun ingin memperluas pasar tentu Anda harus bisa memilih cara marketing yang efisien dan efektif. Hal tersebut membuat Google Ads menjadi cara yang efektif dalam mempromosikan produk atau bisnis.

2.   Jangkauan yang Luas

Di Indonesia, Google merupakan mesin pencari yang paling banyak digunakan dan populer. Dari keadaan tersebut apabila Anda memasang iklan di Google menggunakan Google Ads, maka jangkauan iklan juga menjadi lebih luas dan lebih banyak orang yang bisa melihatnya.

3.   Target yang Spesifik

Salah satu keuntungan dari Google Ads adalah Anda bisa menargetkan audiens secara lebih spesifik. Iklan bisa diatur untuk dipasang pada perangkat tertentu, daerah tertentu, berdasarkan jenis kelamin, dan sebagainya.

RUMAH ADS adalah partner yang dapat Anda percayakan untuk memaksimalkan kehadiran bisnis Anda melalui layanan jasa iklan Google Ads. Selain Anda bisa meningkatkan penjualan, Anda juga bisa meningkatkan reputasi website bisnis dalam satu waktu sekaligus.

Anda sendiri pasti merasakan bahwa Google memiliki peranan yang besar dalam pencarian informasi. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba memasang Google Ads untuk mengiklankan bisnis Anda untuk memperoleh lebih banyak konsumen dan meningkatkan penjualan.

Related Posts