Alasan Harus Memilih Produk Tas Pabrik Spunbond

Kesadaran akan produk yang ramah lingkungan semakin meningkat di masyarakat, walupun skalanya masih kecil sekali. Salah cara untuk mendukung program lingkungan tersebut adalah dengan menggunakan berbagai produk buatan pabrik spunbond. Spunbond sendiri merupakan jenis kain sintesis yang terbuat dari biji plastik.

Kain ini dibuat dengan proses kimia, walaupun melalui proses kemiawi namun bahan ini mudah didaur ulang sehingga ramah lingkungan. Hasil produk dari bahan ini sangat beragam mulai dari tas hingga pampes. Namun belakangan ini tas dari bahan spunbond mulai populer untuk menggantikan kantong plastik yang tidak ramah lingkungan.

Tas dari spunbond yang menjadi pengganti kantong plastik bisa digunakan untuk belanja berkali-kali. Hal ini akan tentu bisa mengurangi penggunaan kantong plastik sekali pakai. Bahan spunbond tidak hanya dibuat untuk tas belanja, namun bisa untuk jenis tas lainnya, seperti goodie bag dan totebag.

Alasan Harus Menggunakan Produk Tas Pabrik Spunbond

pabrik spunbond

Selain ramah lingkungan, bahan spunbond ini juga memiliki kelebihan lainnya. Tidak heran jika banyak produsen spunbond, khususnya pabrik tas menggunakan bahan ini untuk membuat produknya.

Nah berikut kami berikan alasan mengapa anda harus menggunakan produk dari pabrik spunbond ini :

1. Kualitas Baik

Sebagai tas belanjan pengganti kantong plastik, kualitas bahan spunbond cukup baik. Sehingga bisa digunakan berulang kali, serta seratnya yang kaku serta rapat menjadikannya cocok digunakan pabrik spunbond sdalam membuat tas belanja.

2. Proses Produksi Cepat

Keunggulan lainnya dari kain spunbond ini adalah proses produksinya yang terbilang cepat. Berbagai produk tas yang menggunakan bahan ini proses produksinya akan cepat selesai. Selain itu juga jenis kain spunbond ini dapat diproduksi dengan cepat. Menjadikan ketersediaan bahwa ini tetap terjamin dipasaran.

3. Harga Terjangkau

Karena bahan spunbond proses produksi dapat dilakukan dengan cepat maka meyebabkan biaya produksinya murah. Oleh sebab itu harga dari bahan spunbond ini sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan berbagai produk tas di pabrik spunbond dengan harga yang terjangkau.

3. Mudah di Didapatkan

pabrik spunbond

Tidak seperti bahan tas lainnya yang cukup sulit didapatkan. Spunbond sangat mudah untuk didapatkan dipasaran. Jadi jika anda akan membuat tas spunbond kemungkinan besar proses pengerjaannya di jasa konveksi tas akan berlangsung cepat

4. Banyak Pilihan di Pabrik Spunbond

Dibandingkan dengan bahan tas lainnya hanya spunbond yang memiliki cukup banyak pilihan. Mulai dari warna, ketebalan, hingga motif, hal ini menjadikan anda banyak pilihan yang sesuai kebutuhan anda. Ketebalan spunbond sendiri berkisar antara 11 gram – 250 gram. Namun yang banyak dijumpai di pasaran yakni ketebalan gramasi 50, gramasi 75, dan yang paling tebal gramasi 100. Gramasi sendiri merupakan ukuran satuan kain spunbond.

5. Media Promosi

Selain cocok sebagai tas belanja, pabrik spunbond juga menggunakan kain spunbond sebagai bahan tas lainnya. Salah satu yang cukup banyak penggunanya adalah tas promosi. Dengan tekstur yang kaku dan rapat memudahkannya untuk ditambahkan sablon.

Tas yang ditambahkan dengan sablon suatu logo atau nama suatu produk atau jasa, akan menjadikan media promosi yang menarik. Apalagi jika tas tersebut digunakan berulangkali di banyak tempat. Secara otomatis akan mengenalkan produk atau jasa tersebut ke masyarakat banyak.

6. Mudah di Bersihkan

Seperti yang sudah dibahas di atas bahwa bahwa bahan dasar kain spunbond ini adalah biji plastik. Maka menjadikan tekstur dari kain ini halus seperti terdapat lapisan plastik dipermukaanya. Sehingga produk dari pabrik spunbond ini mudah untuk dibersihkan ketika kotor.

7. Ramah Lingkungan

Meskipun terbuat dari biji plastik namun kain spunbond mudah diuraikan. Hal telah terbukti berdasarkan hasil uji coba di labotorium yang menunjukkan proses penguraian bahan ini mudah untuk diterima tanah. Penggunaan tas dari bahan ini juga bisa dilakukan dalam jangka waktu yanag lama, karena bahan yang digunakan ramah terhadap lingkungan.

Bahan spunbond yang dimanfaatkan untuk berbagai produk seperti tas makin banyak diminati oleh masyarakat. Menjadikan pabrik spunbond terus melakukan produksi untuk memenuhi permintaan pasar.

Nah, itulah alasan mengapa anda harus menggunakan berbagai produk dari spunbond, khususnya tas. Dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan anda akan ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan dari sampah plastik.

Related Posts