Kelebihan Les Privat SBMPTN

Butuh Les Privat SBMPTN ?  tapi sulit menentukan pilihan les yang tepat ? bimbelakademiui.com punya solusinya buat kamu !

Private Les SBMPTN adalah program les privat untuk pulang untuk siswa 12 / alumni yang ingin secara langsung mempelajari materi SBMPTN tanpa berpartisipasi dalam kurikulum yang diberikan di sekolah.

Untuk informasi, pertanyaan yang diuji pada SBMPTN tidak semuanya sama dengan apa yang mereka pelajari selama sekolah menengah. Ada bahan tambahan yang hanya dapat diperoleh jika kita belajar dalam kuliah nyata.

Misalnya dalam materi sosiologis, bahan yang diuji ditambahkan dari pengantar sosiologi pada semester pertama sosiologi. Sedangkan bahan ekonomi akan ditambahkan dari buku-buku pengantar ilmu ekonomi, dll.

Ini juga digabungkan dengan setiap program studi yang memiliki setiap nilai nasional. Semakin favorit departemen, semakin tinggi nilai nasional rata-rata. Misalnya, untuk mendapatkan departemen medis, siswa harus minimal mendapatkan nilai nasional 950 (ketika menggunakan penilaian sistem lama +4 -1 0) pada SBMPTN.

Oleh karena itu, siswa kami merekomendasikan untuk mengambil program ini lebih awal sehingga siswa memiliki persiapan yang cermat dalam bekerja pada pertanyaan SBMPTN.

Siswa akan dipandu oleh Tentor-Tentor terbaik kami yang merupakan lulusan UI / UGM / ITB / dan PTN favorit lainnya. Diajarkan oleh Tentor terbaik kami, kami ingin memastikan siswa dapat belajar dengan nyaman, aman, dan diprogram. Selain itu, jika siswa mengambil program ini, kami akan secara otomatis dimasukkan dalam program persiapan PBB sehingga PBB brilian, SBMPTN brilian!

Materi Pelajaran yang akan diajarkan pada Les Privat SBMPTN adalah

a. Program IPA / SAINTEK

  • TPS (Tes Potensi Skolastik) : TPA, Matematika Dasar, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris
  • TKA (Tes Kompetensi Akademik) : Matematika IPA, Fisika, Kimia, dan Biologi

b. Program IPS / SOSHUM

  • TPS (Tes Potensi Skolastik) : TPA, Matematika Dasar, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris
  • TKA (Tes Kompetensi Akademik) : Sejarah, Ekonomi, Geografi, dan Sosiologi

Di bawah ini, kami sajikan paket-paket belajar yang siswa dapat ambil, diantaranya :

A. Paket 25 Sesi

B. Paket 35 Sesi

C. Paket 50 Sesi

D. Paket 75 Sesi

E. Paket 100 sesi

Ketentuan Les :

  1. Bimbingan les privat bersifat kontrak. Kontrak les privat minimal yang harus diambil oleh siswa adalah 25 sesi.
  2. Satu sesi = 1 , 2 , hingga 2.5 jam (fleksibel) ; silakan kontak kami untuk penjelasan lebih detail.
  3. Waktu pembelajaran les privat yang diberikan adalah sebagai patokan. Jika siswa dalam seminggu menginginkan pembelajaran les privat ditambah menjadi 3 sesi atau 4 sesi, tidak apa-apa asalkan total pertemuan sesi les privat yang berlangsung sesuai kontrak (25 sesi / 50 sesi / 100 sesi / dst).

Mengapa harus memilih Privat Masuk PTN ?

  1. Pengajar S1, S2, dan Alumni UI / UGM / ITB yang berprestasi dan kompeten di bidangnya.
  2. Layanan konsultasi jurusan, konseling, strategi pemilihan jurusan, dan sharing session bersama alumni berprestasi dari PTN yang dipilih.
  3. Lokasi belajar les privat dapat diatur oleh siswa (rumah, mall, lainnya)
  4. Biaya yang terjangkau.
  5. Biaya sudah termasuk MODUL SOAL SBMPTN 10 tahun terakhir dan MODUL MATERI (TPA, MATDAS, B INDO, BING, SAINTEK, DAN SOSHUM) , biaya pendaftaran, dan alat-alat belajar spesial dari Privat Masuk PTN
  6. Laporan perkembangan belajar siswa diberikan secara berkala.
  7. Metode belajar les privat MUDAH. Siswa akan dibekali dengan cara termudah dalam menjawab soal-soal SBMPTN dan tipe soal lainnya seperti soal UN dan soal ujian mandiri lainnya.

Related Posts