Ketahui Produk yang Dilarang oleh Jasa Pasang Iklan Facebook Ads Jakarta

Anda perlu mengetahui beberapa produk yang dilarang oleh perusahaan Facebook sebelum menggunakan jasa pasang iklan Facebook Ads Jakarta. Hal ini harus diperhatikan agar tidak menyalahi aturan dari layanan pengiklanan sosial media ini.

Beberapa Produk yang Dilarang oleh Jasa Pasang Iklan Facebook Ads Jakarta

Facebook Ads memang menjadi salah satu layanan pengiklanan untuk memasarkan sebuah barang. Perlu diketahui bahwa tidak semua produk akan disetujui bisa dipasarkan menggunakan layanan ini karena memiliki dampak bahaya kedepannya. Berikut beberapa diantaranya:

1. Produk Dewasa

Produk pertama yang tidak akan ditayangkan pada linimasa adalah barang-barang berbau dewasa. Mengingat bahwa pengguna Facebook terdiri dari berbagai kalangan maka akan sangat berbahaya apabila anak di bawah umur melihat konten iklan ini dan tertarik untuk mencobanya.

Postingan yang mengandung unsur SARA juga tidak memiliki izin untuk tayang. Intinya semua produk memang dilarang apabila memiliki konten dengan ujaran kebencian, merugikan pihak lain dan perbuatan kurang menyenangkan lainnya.

2.Melanggar Hak Cipta

Produk yang terbukti melanggar hak cipta tidak akan ditayangkan pada menu beranda Facebook. Tentu saja hal ini sudah tidak mematuhi peraturan dan hukuman berlaku sehingga bisa merugikan produsen lain.

Biasanya banyak terjadi kasus apabila suatu produk dipasarkan menggunakan merk terkenal namun bukan merupakan barang asli atau  KW. Hal ini sudah termasuk melanggar hak cipta dan juga aturan bea cukai.

3.Persenjataan

Iklan Facebook yang sengaja memasarkan produk persenjataan berupa amunisi, senjata api, bahan peledak akan ditolak oleh perusahaan ini dalam beriklan selanjutnya. Tentu saja penjualan barang ini terbilang ilegal di Indonesia.

Facebook secara otomatis akan menolak pengiklanan ini sehingga tidak ada lagi penjualan persenjataan dapat dilakukan melalui iklan Facebook Ads. Jadi jangan harap untuk menjual barang berbahaya melalui sosial media ini. 

Itulah tadi ketiga produk yang tidak akan disetujui pengiklanannya oleh pihak Facebook. Anda perlu mengetahui mengenai hal ini agar benar-benar optimal menggunakan jasa pasang iklan Facebook Ads Jakarta.

Related Posts