Teknik Pemasangan Beton Bertingkat Terlihat Alami

Teknik Pemasangan Beton Bertingkat

Memproduksi beton yang meniru batu alam adalah seni dalam media semen dan tekstur kulit yang tumpang tindih adalah salah satu teknik penting. Benar-benar berlawanan dengan perataan prangko yang tepat, kulit harus ditempatkan secara acak sehingga kesannya meniru tampilan bahan batu alam yang tidak beraturan. Tumpang tindih tekstur kulit untuk tampilan alami dan lihat beton Anda menjadi hidup.

Saya sarankan sebelum membangun proyek dengan beton, ketahui dulu harga ready mix per m3 yang terbaru agar tidak kaget.

Bob Harris, direktur pelatihan produk untuk Scofield Institute, menyarankan kulit yang tumpang tindih sekitar empat hingga dua belas inci. Saya memegang kulit ke atas dan ketika itu tumpang tindih dengan yang saya pegang, saya menginjak yang saya pegang agar tidak bergerak ketika saya meletakkannya. Lalu aku keluar dari situ.

Dia merekomendasikan untuk memutar matras 45 sampai 90 derajat setiap kali matras itu diangkat dan dilepas. Jika Anda tidak memutar tikar, Anda akan melihat pola berulang yang tidak disukai pelanggan.

Tikar tidak bisa diseret melintasi beton basah. Untuk membuat kesan profesional dan tajam, keset harus ditarik langsung ke atas dan diletakkan lurus ke bawah.

Banyak kru akan menggunakan tikar dalam set tiga. Mereka berdiri di atas yang pertama, meletakkan yang kedua dan memadatkannya. Sambil berdiri di tikar pertama dan kedua, mereka meletakkan tikar ketiga. Kemudian, mengambil tikar pertama, mereka mengulangi prosesnya. Saat Anda tumpang tindih dengan tekstur kulit untuk tampilan alami, proyek Anda akan lebih baik.

Related Posts