18 Again, Ketika Tubuh Mendadak Jadi 18 Tapi Mental 37

Lagi cari drama asik yang nggak mainstream dan bisa dinikmati? 18 Again dari JTBC mungkin bisa jadi pilihan yang cocok untukmu. Kenapa yah? Berikut beberapa alasan yang membuatmu harus nonton drama yang mulai tayang di bulan September 2020 ini :

1.Alur yang unik abis, tapi menarik

Coba deh, siapa yang bakal pernah membayangkan seseorang bisa kembali ke usia 18 tahun saat sebenarnya sudah menginjak usia 37 tahun? Eits, bukan time travel, mengingat hanya fisiknya saja yang kembali ke usia 18 tahun, sementara mental tetap 37. Wah, sepertinya segala iklan skincare kalah, yah.

Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) dikisahkan kembali ke usia 18 dengan mental yang masih 37, lho. Coba, dari alurnya saja sudah kedengaran menarik dan bikin penasaran kan? Gimana kira-kira rasanya hidup seakan seumuran dengan anak sendiri? Drama ini dijamin bikin kamu takjub dengan alurnya yang menarik ini, nih.

2. Pelajaran hidup berharga

Drama ini bakal banyak mengajarimu pentingnya waktu dan keluarga. Terlepas dari seperti apappun keluarga, keluarga tetaplah keluarga.  Hubungan antara ayah, ibu dan anak juga merupakan hal yang sangat penting dan tak bisa dilalaikan begitu saja. Wah, nilai plus banget yah, menghibur diri dengan akting para pemeran di dalam drama sambil mengambil pelajaran hidup sebanyak mungkin.

Tentu, tanpa perlu jadi lebih muda seperti Hong Dae Young, yah. Bisa-bisa nih, setelah nonton drama ini kamu bakalan jadi lebih menghargai dan menyayangi keluargamu dan keluarga kecil yang akan atau sedang kamu bangun juga.

3. Akting dan visual pemerannya tak perlu diragukan

Yoon Sang Hyun dan Kim Ha Neul sama-sama sudah memiliki pengalaman di dunia akting. Sementara Lee Do Hyun, walau masih muda dan baru menginjakkan kaki di dunia akting selama 3 tahun saja, namun sudah diakui kebolehannya. Kalau dari segi visual? Ah, nonton drama ini bakal bikin kamu fangirling tak ada habisnya, deh.

Secara cerita oke, nilai dapat, pemerannya pun sangat menghidupi tiap peran yang ada. Bayangin deh, gimana susahnya harus jadi Goo Woo Young, versi muda Hong Dae Young dengan mental yang tetap Hong Dae Young. Namun dalam drama ini, Lee Do Hyun berhasil meresapi perannya tersebut.

Related Posts