Biodata & Fakta RAINZ, Boygroup Bentukan Fans Produce 101 Season 2

RAINZ yang memiliki kepanjangan Rapturously Inspiriting Boyz adalah boygrup naungan Kiss Entertaikent yang terdiri dari 7 mantan peserta Produce 101 season 2. RAINZ debut pada 12 Oktober 2017 dan hanya menandatangi kontrak 1 tahun promosi, sehingga pada 28 Oktober 2018 mereka dinyatakan bubar. Awalnya RAINZ terbentuk karena banyaknya fans dari acara Produce 101 season 2 yang mendukung mereka untuk promosi menjadi satu grup dengan nama RAINZ. Berikut profil dan fakta menarik tentang ketujuh membernya.

  1. Seongri

Kim Seong Ri adalah leader sekaligus main vocalist di RAINZ. Ia lahir di Korea pada 6 April tahun 1994. Seongri memiliki tinggi 173 cm dan berat 61 kg serta golongan darah B. Agensi asaknya adalah C2K Entertaiment dan telah menjalani masa trainee selama 5 tahun. Dia adalah mantan anggota boygroup beranama K-BOYS yang telah bubar. Dia suka mendengarkan musik dan berlatih menyanyi. Seongri pernah mengikuti acara I Can See Your Voice. Bakatnya adalah olahraga yoga. Seongri memiliki selera humor yang aneh. Saat di Produce 101 season 2 ia berhasil menempati peringkat 47 sebelum akhirnya tereleminasi

2. Wontak

Ju Won Tak adalah vocalist di RAINZ. Ia lahir di Korea pada 24 Februari tahun 1996. Wontak memiliki tinggi 178 cm dan berat 60 kg serta golongan darah O. Dia berasal dari 2ABLE Company dan telah menjadi trainee selama 4 tahun. Wontak adalah anggota grup bernama Underdog dengan nama panggung Roel. Hobinya skating dan bermain bowling. Bakatnya adalah berbicara bahasa Jepang. Wontak pernah merilis single berjudul “Baby Godnight”. Wontak sekamar dengan Eunki dan Hyunmin di RAINZ. Dia suka membuat lagu, salah satuny adalah lagu debut RAINZ yang berjudul “In The Light”. Di Produce 101 season 2 dia berhasil menempati peringkat 62 sebelum akhirnya tereliminasi.

3. Kiwon

Lee Ki Won adalah vocalist di RAINZ. Ia lahir di Korea pada 27 Juni tahun 1996. Kiwon memiliki tinggi 170 cm dan berat 56 kg serta golongan darah AB. Agensi asalnya adalah 2Y Entertaiment dan telah menjadi trainee selama 4 tahun. Dia manta trainee JYP dan hampir debut bersama GOT7. Dia suka berjalan dan menonton film. Selain itu Kiwon juga pernah muncul di MV Sunmi “Full Moon”. Kiwon sekamar dengan  Daehyun. Di Produce 101 Season 2 ia menempati peringkat 53 sebelum akhirnya tereliminasi.

4. Daehyeon

Jang Dae Hyeon adalah rapper di RAINZ. Ia lahir di Korea pada 11 Februari tahun 1997. Ia memiliki tinggi badan 175 cm dan berat 62 kg serta golongan darah A. Daehyeon berada di OUI Entertaiment dan telah menjadi trainee selama 9 bulan. Hobinya adalah membuat lirik rap dan makan. Bakatnya adalah memasak. Dia dan Kiwon adalah teman sekamar. Daehyeon sangat suka belanja. Daehyeon pernah merilis lagu solonya yang berjudul “Feel Good” pada 24 Agustus 2019. Dan menempati peringkat 83 di Produce 101 season 2.

5. Eunki

Hong Eun KI adalah vocalist sekaligus visual di RAINZ. Ia lahir di Korea pada 29 September tahun 1997. Ia memiliki tinggi 180 cm dan berat 60 kg serta golongan darah A. Dia artis naungan GON Entertaiment selama 6 tahun. Hobinya adalah merencanakan performancenya di panggung. Dia adalah anggota RAINZ yang paling lentur dan memiliki ABS. Selain itu dia juga memiliki suara tawa yang unik. Dia dan Wontak serta Hyunmin adalah teman sekamar. Eunki juga berteman dengan DK SEVENTEEN. Dia menempati peringkat 38 di Produce 101 season 2.

6. Hyunmin

Byun Hyun Min adalah vocalist dan rapper di RAINZ. Ia lahir di Korea pada 17 April tahun 1999. Ia memiliki tinggi 170 cm dan berat 60 kg serta golongan darah B. Hyunmin adalah trainee di K-TIGERS Entertaiment selama 1 tahun. Hyunmin sangat suka olahraga dan menonton kartun. Bakatnya adalah krumping, taekwondo dan akrobatik. Hyunmin adalah teman sekamar Eunki dan Wontak. Hyunmin juga sangat menyukai es serut Korea. Artis favoritnya adalah V BTS. Dia berhasil menempati peringkat 45 di Produce 101 season 2.

7. Sunghyuk

Seo Sung Hyuk adalah vokalis dan anggota termuda di RAINZ. Ia lahir di Korea pada 26 Agustus tahun 1999. Sunghyuk memiliki tinggi 170 cm dan berat 62 kg serta golongan darah A. Ia adalah tarinee di WH  Creative selama 6 bulan. Bakatnya adalah bermain sepak bola. Dia juga pernah bermain web drama karena bakat aktingnya. Sunghyuk juga merupakan teman sekamar Seongri dan suka berbelanja. Di Produce 101 season 2 ia menempati peringkat 31.

Itu dia beberapa profil dan fakta ketujuh member RAINZ. Semoga kalian terus bisa mendukung masing masing anggota RAINZ dalam melanjutkan karirnya bersama grup maupun solois.

Related Posts