Cara jitu mencegah kangker usus

cinomania.net – Kanker bisa tumbuh dan berkembang dibagian tubuh mamapun, bahkan bagian usus, penyebabnya sendiri belum bisa dipastikan tetapi berkembangan kanker dimulai saat terjadinya mutasi DNA dari dalam tubuh yang sehat.

Dan kanker usus ini mempunyai dua jenis kanker pencernaan yang pertama yaitu kanker usus kecil, nah usus kecil ini bertanggung jawab  mencerna dan menyerap nutrisi dari maknanan dan juga melawan bakteri dan juga virus yang masuk kedalam tubuh.

Kemudian yang kedua ialah kanker usus besar sedangkan usus besar ini bagian yang terakhir saluran oencernaan yang menyatu dengan rektum dan anus.

Nah untuk tanda tanda gejala kanker usus yang sesuai dengan jenisnya, sel kanker tersebut dapat berkembang dari bagian usus manapun, dan kanker ini tidak langsung memunculkan gejala.

Untui gejala kanker usus kecil yaitu, sakit perut, kulit dan bagian putih mara kuning jundice, merasa sangat lemah dan lelah, mual muntah berat badan menurun tanpa sebab, ada darah didalam fase, berwarna hitam, kases cair atau diare dan kulit memerah.

Kemudian gejala kanker usus besar yaitu perubahan buang air mato besar seperti sembelit, tidak bisa mengosongkan perut, sering kebelet buang air besar, merasakan kram di rekrum, memunculkan bercak darah rase perut kembung.

Kabar baik nya, saat ini telah hadir satu product herbal bergaransi halal 100% bernama bio nerve . Yang mana produk herbal satu ini memiliki khasiat mencegah terjadi nya kangker usus pada seseorang.

Apa itu bionerve ?

merupakan produk herbal yang terbuat dari bermacam ramuan alami seperti, Habbatussauda, Madu Yaman, Buah Tin, Kurma Ajwa, Za’faran, dan Delima.

Berdasarkan uraian dari situs bionerve.org dalam postingan berjudul ” khasiat bionerve ” menyebutkan bahwa salah satu bahan yang terkandung di dalam bionerve yaitu kurma azwa memiliki khasiat mematikan sel sel kangker dalam usus .

Sedangkan cara lain untuk mencegah kanker usus ini ialah dengan menerapkan pola makanan sehat yaitu ubi salag satu makanan yang kaya akan antioksidan, ubi merupakan pilihan yang sangat tipe melawan kanker .

Kandungan antioksidan yang terdapat pada ubi dapat bekerja untuk menetralisir efek negatif yang disebabkan oleh radikal bebas makanan lainnya yaitu bayam, brokoli, dan wortel.

Kemudian alpukat buah akan kaya serat ini dapat mencegah resiko kanker usus besar, tidak hanya alpukat saja tetapi seperti kacang kacangan hitam, dan beras merah, serat untuk melencarkan pencernaan dan mencegah adanya polip. Kemudian yoghurt dan jahe

Dan untuk menghentikan makanan maknan seperti terlalu banyak makan daging merah, kemudian memasak hingga gosong, kemudian menginsumsi daging yang berlemak tinggi.

Related Posts