Hijab Printing Untuk Harian

Hijab dengan corak full colour saat ini sedang populer digunakan dikalangan muslimah. Desain coraknya sangat beragam dan menggunakan bahan yang bervariasi. Peluang bisnis untuk hijab printing diera ini dapat menjadi ladang rupiah yang menguntungkan. Terutama jika anda memiliki kemampuan membuat desain yang menarik. Dibalik pesonanya yang estetik, tentunya kita dapat melakukan inovasi agar tampilan hijab printing menjadi menarik. Berikut ini ide yang dapat anda kembangkan untuk membuat tampilan hijab printing semakin menarik.

Tambahkan Teknik Cutting Pada Bagian Tepi

Teknik cutting pada hijab baru-baru ini banyak diterapkan dan diaplikasikan bersama dnegan hijab kain printing. Ini menambah detail yang menatik untuk hijab. Teknologi cutting pada hiab menambahkan kesan mewah pada hijab.

Jika biasanya hijab pada bagian tepinya dibuat lurus atau polos maka sekarang kita dapat membentuknya dengan ragam bentuk. Penggunaan cutting pada hijab dapat membantu untuk meningkatkan minat konsumen terhadap hijab tersebut.

Inovasi satu ini cocok untuk diterapkan bagi para pebisnis hijab. Tidak hanya untuk hijab dengan pattern polos namun juga cocok diaplikasika untuk cetak kain printing dengan full pattern. Kepopuleran hijab cutting juga baru-baru ini banyak mencuri perhatian. Sehingga tidak sedikit para pebisnis hijab mulai memproduksi hijab dengan menambahkan cutting yang beragam.

Hijab Mewah dengan Taburan Swarovski

Taburan Swarovski pada hijab dapat membuat tampilan hijab menjadi lebih hidup. Penggunaan Swarovski pada hijab dapat ditambahkan, terutama untuk hijab yang diperuntukan pada kegiatan formal. Jika anda menggunakan print kain dengan warna yang full colour maka penggunaan swarosvki dapat berupa detail kecil saja.

Swarovski ada banyak ragamnya mulai dari manik dengan ukuran kecil hingga manik yang dibentuk menjadi detail yang lebih spesifik seperti binatang atau bunga. Anda dapat menambahkan detail swarovki untuk membuat tampilan hijab menjadi lebih menarik.

Ragam Desain Hijab

Hijab ada banyak ragamnya. Mulai dari hijab segiempat yang paling umum digunakan untuk kegiatan sehari-hari hingga hijab siap pakai. Nah, desain untuk hijab tersebut juga mempengaruhi penampilan loh. Oleh karena itu, tentukan kegunaan hijab terlebih dahulu setelahnya barulah buat desain yang cocok untuk diaplikasi pada hijab tersebut.

Misalnya pada hijab instan maka penggunaan desain kain printing harus menyesuaikan dengan layout dari hijab tersebut. Pada saat menggunakan jasa print kain sebaiknya minta untuk mencetak satu buah terlebih dahulu sebagai contoh. Karena sering kali simulai melalui proses digital berbeda dengan kondisi aslinya. Salah satu tempat produksi print terbaik yang dapat menjadi referensi anda adalah jasa print kain bekasi.

Sebelum memproduksi dengan jumlah yang banyak, maka sebaiknya cetak dulu untuk memperhatkan detail layout yang perlu diperbaiki. Ini dapat mengurangi kerugian akibat kesalahan pada tata letak layout.

Gunakan Bahan Yang Mudah Dibentuk

Bagi wanita salah satu hal yang membuat kita kesulitan untuk menggunakan hijab adalah saat hijab terbuat dari bahan yang sulit untuk dibentuk. Untuk itu buatlah hijab yang didesain dengan bahan yang lebih mudah untuk dibentuk.

Hindari menggunakan bahan yang licin dan lunak karena akan lebih dulit untuk dibentuk. Terutama untuk hijab segiempat. Pemilihan bahan hijab sebaiknya disesuaikan dengan penggunaan hijab. Jika ingin menggunakan kain printing untuk hijab segiempat maka sebaiknya pilih bahan voal atau wolfis.

Lain halnya jika and ingin membuat hijab dengan desian phasmina, maka lebih baik gunakan bahan seperti wolfis atau yang bertektur tipis. Pembuatan desain pun sebaiknya disesuakan dengan kegunaan hijab.

Related Posts