resort a raja ampat

resort a raja ampat

paket wisata raja ampat – Raja  Ampat merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak di kunjungi,baik turis local maupun turis asing.

Ada beebrapa resort yang sangat cocok untuk anda yanga ada di raja ampat.

TPK48 Dive Resort

terletak di Waisai, TPK48 Dive Resort menawarkan akomodasi bintang 2 dengan teras pribadi. Hotel bintang 2 ini memiliki restoran serta kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi dan banyak fasilitas lainya yang akan memanjakan anda.

resort raja ampat hamueco

paket tour raja ampat – tempaan penginapan murah yang ada di raja ampat berada di pulau waigeo selatan dengan biaya penginapan yang terjangkau mulai dari Rp 800 ribu selama 1 malam kalian bisa menikmati keindahan pemandangan pagi ataupun sore dan dapatkan fasilitas yang sangat mungkin untuk memanjakan anda saat berada di raja ampat.

Raja Ampat Dive Lodge

Terdapat banyak Fasilitas yang di sediakan oleh penginapan ini yang lengkap, tersedia  fasilitas wifi, diving dan snorkling yang khusus di berikan untuk kamu menikmati keindahan laut di Pulau Mansuar, Raja Ampat. Tarif yang harus anda bayar ketika menginap di Raja Ampat Dive Lodge ini  mulai Rp 3,5 juta rupiah. Anda juga akan mendapatkan diskon dari penginapan ketika memiliki banyak teman yang di ajak ke sini.

Korpak resort

Korpak resort ini berada di pulau Waigeo. Dengan menempuh perjalanan selama 10 menit menggunakan spead boath dari Waisai menuju korpak resort. Resort ini juga termaksud penginapan baru memiliki konsep penginapan diatas laut (floating cottage) anda bisa menginap di resort yang satu ini dengan membayai sebanyak Rp  2.000.000 selama semalam perkamar. Korpak resort juga merupakan incaran wisatawan lokal maupun asing  yang barada di Raja Ampat dikarenakan memiliki konsep yang berbeda krena berada di atas laut.

Nah penginapan di atasmerupakan tempat yang di sarankan untuk anda atau anda bisa memesan jasa tour guide yang lebih mudah dan murah anda bisa melakukan pemesanan secara online di sini

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *