Panduan penggunaan premise rayap

Ada banyak produk obat hama pembasmi dijual di pasaran mulai harga dan kualitas yang berbeda juga. Satu rayap produk penolak yang sudah dikenal di pasar adalah jenis premis. Premis produk Rayap memiliki bentuk cair dikemas berfariasi denganukuran.

Produk ini dikenal mengusir dan mencegah kehadiran rayap yang sering timbul lingkungan Anda, hingga pintu masuk ke rumah dan makan menjadi benda-benda di rumah yang terbuat dari kayu. Keberadaannya sulit untuk mendeteksi dini. Adapun beberapa cara dalam yang tepat anggap dapat menerapkan produk ini dapat seingga berfunsi seperti apa yang difungsikannya.

Anti Premise rayap dapat diterapkan di semua media mulai dari tanah, banguanan dan juga furnitur di rumah Anda dengan menggunakan layanan rayap pembasmi yang tepat, dalam menggunakannya Anda dapat melakukannya pada

Cara yang benar untuk menggunakan anti-rayap premis

Pengobatan Pada Prakontruksi

Tindakan ini dilakukan sebelum pelaksanaan struktur dalam pembangunan atau saat akan melalui periode perkembangan. Hal yang harus Anda lakukan dalam tindakan pertama tindakan pencegahan adalah ketika lubang pondasi selesai, dasar dan pondasi dinding di semprot menggunakan premis cair yang telah diencerkan dengan air sebanyak 5 liter / m2, semprotkan secara merata pada penggalian tanah atau tanah ketika Anda mebuat pit pengurukan yayasan juga perlu Anda seprot menggunakan cairan merata sebelum tanah dimasukkan ke bagian belakang dasar lubang.

Untuk tindakan berikutnya yang sebelum Anda meletakkan di lantai dasar yang harus Anda semprot pertama dengan solusi premis anti rayap dengan dosis yang sama dari dosis sebelumnya.

Ketika rayap melewati negeri yang telah diterapkan oleh rayap cairan ini tidak akan merasakan atau menyadari senyawa premis sehingga rayap akan berada dalam kontak langsung dengan senyawa dan menyebabkan rayap mati. Pemise kerja perlahan penyebabnya rayap ke kontak denga rayap lain di koloni dan akan menginfeksi mereka sehingga untuk memebunuh di salah satu koloni.

Proses ini sangat penting untuk dapat dilakukan karena bangunan akan dilindungi secara menyeluruh sebelum tahap berikutnya dimulai sebagai perlindungan dasar pada awal pembangunan.

Treatment Dalam Pascakontruksi


Perawatan ini dilakukan ketika bangunan sudah tegas berdiri cairan premis dilakukan dengan pengeboran mealakukan di lantai di sebelah kiri dan kanan pondasi sebagai pelabuhan injeksi dengan diameter satu cm, pengeboran sampai akhir mata bor menyentuh tanah, jarak lubang dengan dinding adalah 15 cm dan jarak antara lubang adalah 30-40 cairan cm rayap premis di lubang injeksi pada dosis 1,5 sampai 2,0 liter per luabangnya setelah selesai lubang injeksi akan disegel menggunakan semen untuk disesuaikan warna tempat lantai Anda gunakan, metode ini sebenarnya sangat efektif untuk dilakukan karena biasanya rayap akan muncul dari lantai bawah rumah pertama.

Premis memiliki cara yang sangat unik kerja yang rayap akan mati jika terkena premis rekomendasi dosis, sedangkan pada dosis yang lebih rendah rayap akan mudah untuk mengembangkan mikroba dalam tanah, sehingga rayap mati perlahan-lahan.

Premis tidak mudah untuk ditarik ke dalam lapisan yang lebih dalam tanah untuk dapat melindungi bangunan dalam waktu yang lama. Premis bila diterapkan dapat menyebar ke segala arah di tanah yang dapat memberikan perlindungan seragam dan berkelanjutan.

Treatmen pada kayu

Untuk dapat mengendalikan rayap kayu kering dan juga Anda juga dapat menerapkan bubuk gergaji kayu kering, Anda bisa menggunakan cairan dari Premise rayap dengan konsentrasi atau dosis 2,5 ml / liter air. Untuk aplikasi dengan cara melaburkan dengan kuas atau bisa dengan menyemprotkan cairan pada kayu atau serbuk gergaji.

Dalam menggunakan cairan ini Anda harus berhati-hati karena premis mengandung bahan kimia aktif di dalamnya yang dapat menyebabkan keracunan melalui mulut, kulit dan juga pernafasaan sehingga Anda harus menjauhkannya dari jangkauan anak-anak kecil, dan Anda juga harus memperhatikan instruksi keselamatan yang dimuat dalam kemasan produk. Premis dengan dosis rata-rata yang mampu mengendalikan rayap 1/10 dengan efektif.

Premis ini juga hanya larut dalam air dan tidak mengandung minyak di dalamnya sehingga aman bagi mereka yang berlaku dan juga pemilik rumah, sehingga penguni dapat langsung masuk ke dalam rumah ketika proses aplikasi telah selesai.

Beberapa petunjuk merupakn atas untuk mereka yang ingin menggunakan Rayap Premise, tetapi untuk dapat menerapkannya, Anda dapat menghubungi layanan rayap pembasmi untuk melakukan kegiatan dengan aman pemberantasan dan juga dapat diandalkan dengan menghubungi basmirayap.net yang menggunakan profesional dan berpengalaman, mudah-mudahan menjaga hal-hal sedikit di atas dapat membantu Anda dalam menangani rayap.

Related Posts