Punya Handuk Putih Kesayangan? Ini Dia Cara Merawatnya

Handuk putih tergantung di rak dapat membuat kamar mandi terlihat begitu berantakan. Karena penggunaan sehari-hari, sulit untuk menjaga bentuk handuk halus dan segar. Membeli di Distributor Handuk Terry Palmer Surabaya adalah salah satu solusi tepat bagi anda yang membutuhkan handuk dalam jumlah besar. Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga handuk putih Anda halus dan bercahaya.

waktu yang tepat untuk mencuci

Mereka pasti memahami cara yang tepat untuk menjaga tubuh Anda bersih. Tapi apakah Anda tahu bahwa handuk mandi juga harus dicuci untuk 3-4 hari? Idealnya, Anda akan menyimpan kain cadangan untuk menjaga tubuh Anda bersih.

pencucian pada suhu air dingin

Metode tradisional menyarankan mencuci pakaian dengan air hangat. Tapi untuk handuk mandi, Anda harus menggunakan air dingin. Suhu rendah dapat mencegah penyusutan, mempertahankan warna (terutama warna netral), dan pekerjaan yang kuat menghilangkan noda.

Jangan menggunakan plasticizer

Untuk menjaga handuk mandi lembut, jangan gunakan softthater pakaian yang dapat merusak serat kain. Lebih baik, tempatkan bola tenis di mesin pengering untuk mengaduk dan menahan handuk yang mengembang.

Jangan kering/kering terlalu lama

Beberapa handuk dirancang dengan daya penyerap yang kuat. Ini berarti bahwa handuk mandi juga dapat kering dengan cepat. Oleh karena itu, perhatikan durasi mesin pengeringan atau pengeringan.

Gunakan lebih sedikit detergen

Terlalu banyak penggunaan deterjen dapat membuat persis handuk mandi tidak dicuci bersih. Sebaiknya mengukur jumlah deterjen sesuai dengan petunjuk dosing.

Pilih formula deterjen yang cocok

Kedua formula dapat menggunakan maksimum. Deterjen bubuk dapat dalam efek maksimum dalam air hangat. Sementara deterjen cair dapat memberantas noda bila diterapkan langsung ke noda.

Gunakan alternatif pemutihan

Produk pemutih dapat merusak struktur kain. Untuk membuat handuk mandi terlihat cerah, gunakan baking powder dan cuka untuk menjaga warna putih. Tambahkan 1/2 cangkir baking powder ke deterjen mesin cuci. Kemudian tambahkan 1/2 cangkir cuka ke putaran Binatu.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *