Ini Dia Tempat Wisata Di Depok

Bagi Anda yang tinggal di Depok, kemacetan bisa menjadi teman sehari-hari. Margonda Highway, jalan Raya Sawangan, jalan akses UI adalah sejumlah jalan yang sedang diperbaiki. Meskipun langganan macet, Depok ternyata memiliki tempat wisata yang bagus untuk bersantai bersama keluarga dan orang tersayang.

Taman mawar Valley

Tempat berfoto di Taman Rose Valley, Pancoran Mas, Depok, dilengkapi dengan Saung-Saung yang dapat digunakan oleh penghuni untuk mengoleksi dan berpiknik. Taman ini cocok untuk bersantai dengan orang yang Anda cintai ketika liburan tiba atau sore hari ke depan. Di Taman lembah mawar Anda dapat menikmati WiFi gratis dari Dewan Kota Depok. Bagi Anda yang ingin membawa anak, jangan khawatir, karena ada ayunan, seluncuran, dan beberapa peralatan olahraga outdoor yang membuat anak nyaman. Taman ini terletak di jalan bangau, Pancoran Mas, Depok, tepat sebelum SMPN 2 Depok.

Lapangan Depok

Bersantai bersama keluarga di Depok, alun-alun Kota Depok. Meski seluruh bangunan belum rampung, warga Depok bisa bermain olah raga bersama keluarga. Ada lapangan basket, futsal, dan beberapa peralatan jogging luar ruangan yang dapat digunakan. Persegi ini juga memiliki taman yang indah yang dapat digunakan orang untuk bermain berleha-leha saat menonton anak. Tidak hanya untuk orang tua, anak kecil dengan hobi ekstrim dapat menikmati persegi ini. Pada kotak ini juga terdapat dinding panjat tebing, tempat bermain Sepeda BMX, dan Skatepark untuk skateboarding.

Gedong Ijo

Gedong Ijo adalah lokasi wisata Edukasi di Depok. Di sana Anda menghirup udara segar di ruang terbuka. Berjalan-jalan di taman vertikal, lokasi yang cocok untuk Anda yang menyukai tanaman. Sementara bagi Anda yang suka Memancing, godong Ijo juga memiliki fasilitas penangkapan ikan. Berbagai wisata edukasi yang ada di sini adalah batik, koki anak, dokter kecil, Robotika, bermain Angklung, pojok reptil, dan permainan tradisional lainnya. Harga tiket masuk tergantung pada pilihan kegiatan.

Baca Juga: Rental Mobil Depok

Taman bunga Wiladatika

Wiladatika Flower Garden, lokasi wisata di Depok yang cocok untuk bersantai bersama keluarga. Tempat ini pertama kali dibuka pada 1980 dan secara luas digunakan sebagai lokasi syuting untuk film lama dan sinetron. Bersantai di Kota Depok sambil menikmati keindahan taman bunga ini merupakan pilihan tepat. Keindahan taman bunga Wiladatika masih bertahan dari masa lampau hingga kini, dengan penambahan fasilitas wisata. Seperti paintball, Rental sepeda dan mini becak, outbond, Kolam Renang, aula olahraga, dan banyak lagi. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota Jakarta. Taman bunga Wiladatika lokasi yang tepat terletak di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, dekat Cibubur Junction Mall.

Related Posts