4 Merk Jam Tangan di Indonesia Yang Perlu Kamu Tahu

Jam tangan merupakan salah satu barang yang berharga bagi sebagian orang. Barang berharga tidak hanya yang memiliki ukuran yang besar atau barang yang terbuat dari emas. Ada berbagai merek jam tangan di Indonesia, yang bisa memberikan kesan mewah kepada penggunanya.


Merek Jam Terkenal di Indonesia

Pemakai jam tangan di Indonesia semakin banyak dari waktu ke waktu. Tidak hanya dipakaii oleh laki-laki saja, namun perempuan tidak mau kalah dengan menggunakan jam tangan untuk bergaya. Berikut adalah beberapa brand jam tangan di Indonesia yang biasa digunakan.

Jam Casio

Mungkin banyak dari Anda sudah tau dengan produk jam tangan dari Jepang tersebut. Casio sudah sangat terkenal dan menjadi jam unggulan di dunia jam tangan dunia maupun di Indonesia, karena jam ini terdapat berbagai gaya desain. Mulai dari olahraga, klasik, mewah, santai, jam analog, jam digital sampai minimails bila digunakan setiap hari.

Selain itu, harga Casio pjuga sangatlah terjangkau. Beberapa model juga telah menggunakan teknologi anti air yang berguna tahan terhadap kontak dengan semprotan air.

Jam Expedition

Bagi Anda yang suka petualangan, namun ingin tetap elegan, tenang. Ekspedisi milik jam tangan akan menawarkan dua keuntungan bagi pemakainya. Desain itu sendiri indah dan menawan. Interior bahkan dilengkapi dengan kompas dan arah lainnya.

Selain desain dan fitur yang dihadirkan indikator pos pengiriman, Anda masih dapat memperoleh jam tangan ini ketika bepergian di alam. Produk ini mampu menjaga kesehatan pengguna, terutama sirkulasi darah selalu mulus.

Jam Fosil

Meskipun sebagian orang di Indonesia kurang familiar dengan jam ini , namun jam tangan yang di produksi di Amerika Serikat telah hadir sejak tahun 1984 dan menarik banyak wilayah di luar negeri. Desain jam fosil difokuskan pada produk ini unik karena rasanya modern, tapi masih santai.

Orang bisa mengatakan bahwa harga sebuah merek jam tangan di Indonesia cukup terjangkau karena tujuan itu sendiri tidak hanya orang dewasa, tetapi juga anak-anak muda 20-30. Kebanyakan dari mereka ingin tampil gaya tanpa mengabaikan kesan kasual.

Jam Alexander Christie

Dilakukan dengan baik di Asia, tapi tidak buruk. Jam tangan Alexandre Christie sama terkenalnya dengan yang lain. Merek dari Hong Kong ini telah membuat desain yang mewah dan elegan. Bahkan sekarang sebagai pelopor luar ruangan model yang dapat digunakan di semua tempat.

Desain itu sendiri sangat kompetitif dibandingkan dengan Eropa dan Amerika, tapi buatan Alexander Christie dijual dengan harga terjangkau. Selain itu, mengusung konsep ketahanan air.

Kegemaran dari berbagai merek jam tangan di Indonesia menunjukkan bahwa orang-orang mulai perawatan dengan gaya kontemporer. Keunikan desain dilakukan setiap produk masih mampu memikat banyak orang.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *