Deretan Ponsel LG Tahan Banting dan Spek Gahar

Handphone atau ponsel telah lama digunakan masyarakat paling tidak sejak akhir 90 sampai 2000an ponsel telah menjadi teknologi yang paling dekat dengan kehidupan manusia menggantikan kedudukan TV, sejak saat itulah industri ponsel terus berkembang pesat bahkan tiap bulan ada saja Smartphone terbaru.

Walaupun setiap beberapa bulan sekali industri ponsel mengeluarkan produk terbarunya pembeli tetap saja ramai di pasar, salah satu keunggulan ponsel yang dicari konsumen sekarang ini selain spek dan teknologi nya konsumen juga mencari ketahanan smartphone tersebut. Dan pada kali ini kita akan membahas 3 ponsel tahan banting terbaru yang dijamin awet meski jatuh berkali-kali.

1. LG K50

LG K50 merupakan ponsel tahan banting dari LG yang telah memiliki sertifikasi MIL STD 810G. Sertifikasi ini membuktikan bahwa LG K50 bisa tahan di berbagai macam kondisi cuaca, LG K50 mengusung layar sebesar 6,62inch dengan teknologi IPS LCD dan resolusi HD plus dengan RAM 3GB dan ROM 32GB LG K50 mampu menyimpan data hingga 516GB.

2. LG K40

Dibandingkan dengan LG K50 LG K40 memiliki layar yang lebih kecil yakni 5,7Inch. Ponsel dengan bateria 300Mah ini mempunyai ram 3G dan ROM 32GB dengan spesifikasi kurang lebih hampir sama LG K40 bisa dijadikan alternatif LG K50.

3. LG Q60

Ponsel LG yang juga mempunyai sertifikasi sama seperti K50 dan K40. HP dengan layar sebesar 6,23Inch mempunyai 3 kamera dibagian belakang nya. Peforma LG Q60 juga cukup mumpuni dengan ram 3G dan memori internal sebesar 64GB. Sayangnya HP ini belum dipasarkan di Indonesia.

4. LG G8 ThinQ

Smartphone canggih tahan banting dan tahan air maupun debu adalah LG G8 ThinQ, HP ini juga memiliki sertifikasi MIL STD 810G dan juga sertifikasi IP 68 yang membuat Smartphone LG G8 ThinQ bisa tahan di air hingga 1,5meter selama 30 menit. Ponsel dengan chipset snapdragon 855 ini sangat sesuai dengan kamu yang ingin punya smartphone tahan banting di berbagi kondisi.

Nah itulah deretan smartphone tahan banting dari LG kalau ada masalah bawaan dari handphone tersebut kalian bisa menggunakan flashing baca tutor cara flash hp

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *